Bandit Kendaraan Bermotor di Probolinggo Disergap Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bandit Kendaraan Bermotor di Probolinggo Disergap Polisi

  Sabtu, 21 Mei 2022

Bandit, Kendaraan Bermotor, Probolinggo
Tersangka AR

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Salah satu bandit pencurian kendaraan bermotor di Probolinggo berhasil diringkus polisi. Pelaku AR (24) diduga tidak sendirian dalam menjalankan aksinya. Saat ini polisi masih menyelidiki kemungkinan ada para pelaku lain.

“Pelaku diamakan di Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Sementara pelaku lain masih dalam pengembangan,” ujar Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah, Sabtu, (21/05/22).

Kasus ini terungkap setelah warga Desa Pohsangit Ngisor, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo melaporkan jika 2 unit sepeda motor yang diparkir di dalam rumahnya raib digondol maling.

Dua sepeda motor yang dibawa kabur pelaku di antaranya, Yamaha N-Max bernopol DK 2475 AAK dan Honda Beat  W 2638 VK. Mendapat laporan seperti itu, petugas langsung bergerak, mendatangi dan mengolah TKP (tempat kejadian perkara).

“Tidak sampai dua pekan melakukan penyelidikan, seorang pelaku berhasil ditangkap petugas berikut barang buktinya,” lanjut Zainullah.

BACA JUGA :   Jelang Sahur, Antar Remaja Terlibat Tawuran di Tambak Asri, Surabaya

Zainullah menjelaskan, bahwa saat ini polisi masih mendalami kasus curanmor yang terjadi di Probolinggo tersebut.

“Masih kami dalami dan selidiki serta dalami kasus ini,” tegasnya.

Pihanya juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati memarkir kendaraannya, baik di rumah maupun di tempat lain.

“Jika perlu kendaraan diamankan dengan kunci ganda,” tambah Zainullah. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI