Aneh, Pelaku Jambret Tas Emak-emak di Tuban Tinggalkan Motornya di TKP - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Aneh, Pelaku Jambret Tas Emak-emak di Tuban Tinggalkan Motornya di TKP

  Sabtu, 21 Mei 2022

Jambret, Emak-emak, Motor
Motor milik pelaku jambret

Lenterainspiratif.id | Tuban – Seorang ibu-ibu menjadi korban aksi penjambretan saat membeli es di warung pinggir jalan Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jumat (20/5/2022).

“Sebelumnya korban dari rumah temannya di daerah Jatirogo, kemudian dalam perjalanan pulang ke Kecamatan Kenduruan korban berhenti membeli es di warung yang ada di Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo,” terang IPTU Suganda, Kapolsek Jatirogo, Polres Tuhan, saat dikonfirmasi, Senin (21/5/2022).

Anehnya usai membawa kabur tas milik korban pelaku lantas lari terbirit-birit dan meninggalkan motornya karena mendapatkan perlawanan dari ibu-ibu tersebut dengan dibantu wanita lain yang saat itu berada di lokasi.

Berdasarkan informasi, korban aksi penjambretan itu adalah Suin (43), warga Desa Jamprong, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Diduga korban lebih dulu dibuntuti pelaku yang menggunakan sepeda motor Satria F warga hitam.

“Setelah tasnya ditarik, korban kemudian teriak maling-maling dan berusaha merebut tasnya dengan dibantu oleh saksi yang bernama Shellani Nining Fitria dengan cara menabrakkan sepeda motor yang digunakan saksi ke sepeda motor pelaku. Lalu sempat terjadi saling tarik dan dorong,” lanjut mantan Kasubbag Humas Polres Tuban itu.

BACA JUGA :   Tertimpa Batu, Penambang Kapur di Tuban Dilaporkan Tewas

Diketahui, tas milik korban tersebut berisikan surat-surat penting serta uang Rp 4.400.000. Pelaku lari ke arah ladang tebu milik warga sekitar dan sepeda motornya kemudian ditinggalkan begitu saja.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI