Motor Dokter Puskesmas Balongsari Surabaya Raib Digondol Maling - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Motor Dokter Puskesmas Balongsari Surabaya Raib Digondol Maling

  Jumat, 20 Mei 2022

Foto tangkapan layar

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Sepeda motor Honda Vario W 4431 UY dr milik Norty Ventary Rewinda raib digondol maling. Peristiwa tersebut terjadi Kamis (19/5/2022) dini hari.

Winda mengatakan, saat itu ia yang sedang bertugas malam hari di Puskesmas Balongsari, Surabaya memarkir kendaraannya di halaman Puskesmas.

“Saya parkir motornya di dalam puskesmas. Karena hujan saya keburu-buru, kunci motor masih nempel di lubang kuncinya,” ujarnya, Jumat (20/05/2022).

Setelah hujan agak reda, Winda pun keluar dan hendak melipat jas hujan yang ditutupkan di jok motornya sekitar 22.00 WIB. Ia pun melihat motornya masih ada. Namun sekitar pukul 05.45 WIB saat hendak pulang motor tersebut sudah hilang.

“Sekitar pukul 05.45 WIB, saya melihat motornya sudah tidak ada di tempat. Saya cek CCTV milik puskesmas, ada seseorang yang mengenakan topi masuk ke puskesmas dan ambil motor itu sekitar pukul 01.30 WIB,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Pelaku Jambret 1 Keluarga Di Surabaya Berhasil Di Ringkus Polisi

Dokter yang baru berdinas tiga bulan di Puskesmas Balongsari itu menduga, jika pencurinya sering keluar masuk lokasi puskesmas lantaran lubang kuncinya tertutup oleh jas hujan.

“Tapi kalau orang baru, tidak mungkin tahu ada kunci motor yang nempel di kendaraan,” imbuhnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Tandes, AKP Didik Ariawan saat dikonfirmasi terkait hal tersebut meminta waktu.

“Mohon waktu, masih gelar perkara,” tulisnya singkat. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI