Diduga Kesetrum, Pemuda di Lamongan Tewas di Aula KUA Sambil Pegang Mic - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Diduga Kesetrum, Pemuda di Lamongan Tewas di Aula KUA Sambil Pegang Mic

  Kamis, 19 Mei 2022

Kesetrum
KUA Sukodadi Lamongan

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Mustafik (25) warga Desa/Kecamatan Sukodadi, Lamongan ditemukan tewas di aula Kantor Urusan Agama (KUA), Sukodadi Lamongan. Seorang pemuda yang bekerja sebagai penjaga KUA tersebut diduga tewas akibat tersengat listrik.

Jasad Mustafik pertamakali ditemukan oleh ibunya, Miskiyah (41) yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga lepas kebersihan KUA.

“Iya betul, sejumlah anggota telah diturunkan untuk melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Sukodadi Iptu Moch Lazib saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/5/2022).

Iptu Lazib menjelaskan, sebelum ditemukan tewas korban tengah mempersiapkan segala keperluan acara bimbingan perkawinan yang sedianya dilaksanakan hari ini.

Bahkan berdasarkan penuturan sejumlah saksi, kemarin malam korban masih terlihat memasang sound system dan menata meja kursi di aula KUA Sukodadi.

Usai melakukan persiapan itu korban tak kunjung pulang ke rumah, ibu korban yang penasaran lantas mencari anaknya sembari bekerja ke kantor KUA. Namun nahas Masrurotul mendapati anaknya tewas di aula KUA dengan tangan masih memegang microphone.

BACA JUGA :   Aksi Heroik Mahasiswi Cantik Gagalkan Begal Dan Tendang Pelaku

Polisi yang tiba di lokasi pun mengamankan sejumlah barang bukti sebagai perangkat petunjuk.

“Saat ini korban sudah dimakamkan di pemakaman desa setempat,” kata Kapolsek Sukodadi. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI