Mayat Tersangkut Keramba Rumput Laut di Sumenep Ternyata Seorang Pemancing - Lentera Inspiratif

HOME // Madura // Peristiwa

 

Mayat Tersangkut Keramba Rumput Laut di Sumenep Ternyata Seorang Pemancing

  Rabu, 18 Mei 2022

Mayat, Tersangkut, Rumput Laut,
Keluarga korban saat mendatangi RSUD Moh Anwar Sumenep

Lenterainspiratif.id | Sumenep – Mayat misterius yang ditemukan tersangkut keramba rumput laut di Desa Tanjung, Saronggi, Sumenep akhirnya berhasil di identifikasi. Indentitas mayat laki-laki tersebut adalah Abdurrahman (58) warga desa Ketupat, Pulau Raas, Sumenep.

Terungkapnya identitas jenazah berawal saat pihak keluarga mendengar ada penemuan mayat tanpa identitas yang ciri-cirinya sama dengan korban.

Saat ditemukan, mayat laki-laki itu memakai baju warna merah lengan panjang di saku kiri warna biru dongker bertuliskan OPAK 2014, memakai celana dalam warna coklat krem, dan korban memakai gigi palsu di bagian atas.

“Keluarga yakin korban itu adalah anggota keluarga yang dicari berdasarkan pakaian yang dipakai korban saat pergi mancing,” kata AKP Widiarti, Humas Polres Sumenep, Selasa (17/05/2022).

Istri dan anak korban yakninIdawati (54) dan Faqih Zawawi (19) yang mendatangi RSUD Moh Anwar Sumenep menuturkan jika mayat tersebut adalah keluarganya yang hilang sejak 9 Mei 2022 lalu. Sebelumya korban berpamitan untuk pergi memancing.

BACA JUGA :   Guru SMA Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Muridnya Akhirnya Dilaporkan

“Keluarga besar keberatan untuk diautopsi karena yakin dan percaya meninggalnya Abdurrahman akibat celaka sendiri yakni tenggelam saat mancing,” katanya.

Sebelumnya korban ditemukan warga pesisir Desa Tanjung Saronggi, Sumenep mengapung tersangkut keramba rumput laut. Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bisa dikenali karena beberapa anggota tubuhnya sudah terkelupas. Baik tangan, kaki, dan juga kepala. (Dad)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI