Viral, Mobil Patroli Polres Tulungagung Tabrak Pemotor Hingga Terpental - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Viral, Mobil Patroli Polres Tulungagung Tabrak Pemotor Hingga Terpental

  Senin, 16 Mei 2022

Foto tangkapan layar

Lenterainspiratif.id | Tulungagung – Video sebuah mobil patroli menabrak pengendara sepeda motor dari belakang hingga korban terpental di Tulungagung mendadak viral di media sosial (medsos).

Diketahui, video kecelakaan antara mobil patroli milik Polres Tulungagung dengan sepeda motor yang viral di media sosial tersebut terjadi di sekitar Jalan Pahlawan, Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Video dari hasil rekaman CCTV tersebut memperlihatkan arus kendaraan terpantau lancar dan tidak terlalu ramai. Pengendara sepeda motor yang menggunakan jaket berwana hijau sedang melaju dari arah Selatan menuju Utara.

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut korban diketahui tidak mengalami luka dan sempat bangun usai perstiwa kecelakaan tersebut.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori membenarkan adanya kejadian ini. Peristiwa terjadi pada 10 Mei lalu.

“Memang ada kejadian kecelakaan tersebut, terjadi pada 10 Mei lalu,” ujarnya, Senin (16/05/2022).

BACA JUGA :   Mangsa Ayam Warga, Ular Piton Sepanjang 3 Meter di Trenggalek Diamankan

Anshori menyebut, jika kasus kecelakaan tersebut sudah berakhir damai dan polisi telah mendatangi korban di rumahnya dan memberikan tali asih.

“Kasus sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Tulungagung dan kedua belah pihak telah berdamai,” pungkasnya. (Ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI