Korban Meninggal Kecelakaan Bus di Tol Surabaya-Mojokerto Bertambah jadi 14 Orang - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur

 

Korban Meninggal Kecelakaan Bus di Tol Surabaya-Mojokerto Bertambah jadi 14 Orang

  Senin, 16 Mei 2022

Korban, Tewas, Meninggal, Kecelakaan Bus, Tol Mojokerto, Tol Surabaya-Mojokerto, Mojokerto
Korban Meninggal Kecelakaan Bus di Tol Surabaya-Mojokerto Bertambah jadi 14 Orang

Lenterainspiratif.id, Mojokerto –  Bus pariwisata Ardiansyah nopol S 7322 UW tabrak tiang reklame di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) . Korban meninggal atas kecelakaan maut ini dilaporkan bertambah menjadi 14 orang.

“Saat ini korban tewas bertambah 14 orang. Jenazahnya 13 di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, satu di RSUD RA Basoeni, dan satu lagi di RS Citra Medika,” ucap Plt Kepala BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun, Senin (16/5/2022).

 

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) tepatnya KM 712-200 jalur A, arah Madiun ke Surabaya.

 

 

Kecelakaan itu bermula saat bus Ardiansyah dengan nopol S 7322 UW membawa 25 penumpang asal Benowo, Surabaya, dari arah Jogja menuju Surabaya pada pagi ini.

 

 

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Heru Budi Santoso mengatakan, bus tersebut membawa rombongan wisata dari Yogyakarta hendak kembali ke Surabaya.

BACA JUGA :   Nekat Jadi Bandar Togel Pria Alami Ekonomi Seret Diamankan

 

“Sehingga saat di lokasi kejadian, mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang papan reklame,” ungkapnya.

 

 

Lebih lanjut, Heru mengatakan, saat kejadian sopir asli istirahat di bangku belakang bus. Dimungkinkan sopir mengantuk sehingga terjadi laka lantas . “Pengemudi bus saat terjadi kecelakaan merupakan bus cadangan, bukan pengemudi aslinya. Sopir selamat,” tukasnya. (diy)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI