Heboh, Mayat Mr X Ditemukan Tersangkut Keramba Rumput Laut di Sumenep - Lentera Inspiratif

HOME // Madura // Peristiwa

 

Heboh, Mayat Mr X Ditemukan Tersangkut Keramba Rumput Laut di Sumenep

  Senin, 16 Mei 2022

Sumenep, Mayat,
korban saat dievakusi

Lenterainspiratif.id | Sumenep – Mayat tanpa identitas dengan kondisi tubuh terkelupas ditemukan tersangkut di keramba rumput laut di pesisir Desa Tanjung, Saronggi, Sumenep.

Sosok mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh warga yang sedang memeriksa keramba rumput laut yang dipasang di pinggir pantai utara Desa Tanjung, Saronggi, Sumenep. Saai itu warga tiba-tiba dikejutkan dengan sosok mayat yang mengambang di laut.

“kebetulan beberapa nelayan mau memperbaiki alat untuk menanam rumput laut, kan aktivitas masyarakat sehari-hari seperti itu, tahu-tahu ada mayat di tempat itu, nyangkut,” ujar Encung, salah satu warga Tanjung kepada detikJatim, Senin (16/05/2022).

Selanjutnya warga yang menemukan mayat tersebut langsung melapor ke Polsek dan Bhabinsa Saronggi. Diketahui, saat ditemukan kondisi korban tubuhnya sebagian sudah hancur sehingga tidak bisa dikenali.

“kondisinya sangat memprihatinkan. Hancur, sudah endak dikenali lagi. Jenis kelaminnya laki-laki, pakaiannya warna merah dan celana pendek warga coklat,” kata Encung.

BACA JUGA :   Gudang Tembakau di Bondowoso Ludes Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Miliar Rupiah

Setelah petugas datang, mayat kemudian ditarik ke bibir pantai. Warga menduga mayat tersebut bukan warga setempat. (Dad)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI