Diduga Kurang Konsentrasi, Pemotor di Tuban Tabrak Truk Hingga Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diduga Kurang Konsentrasi, Pemotor di Tuban Tabrak Truk Hingga Tewas

  Minggu, 15 Mei 2022

Kecelakaan, Pemotor, Tuban
Lokasi kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Tuban – Diduga kurang konsentrasi, seorang pengendara motor tewas usai menabrak truk di jalur Pantura Tuban, Minggu (15/5/2022).

Kecelakaan maut tersebut tepatnya terjadi di Jalan Tuban-Semarang KM 2 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Berdasarkan hasil olah TKP korban Edo Putra Setia Waudana (25), asal jalan Trunojoyo, Kelurahan King-king, Kecamatan Tuban itu tewas gara-gara kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya.

Kecelakaan tersebut bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) S 5275 I melaju hingga barat lampu merah rest area Tuban.

“Awalnya korban berjalan dari barat ke timur. Korban seorang diri melaju di jalan raya itu dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono.

Sesampainya di lokasi, pengendara motor itu tidak mengetahui kondisi lalu lintas di depannya. Motor sempat kehilangan kendali dan menabrak bagian samping truk dengan nomor polisi S 8920 UH yang dikemudikan Marsudi (34), warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

BACA JUGA :   Pohon Tumbang di Pasuruan Sempat Ganggu Laju Kereta Api Yang Melintas

“Pada saat berjalan dari arah barat itu pengendara motor tidak penuh konsentrasi depan lalu oleng ke kanan kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk itu. Akibatnya korban meninggal dunia di TKP,” sambungnya.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang ada di lokasi. Selanjutnya barang bukti kendaraan yang terlibat dalam kejadian kecelakaan itu diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut.

“Kita selalu menghimbau kepada para pengendara untuk tetap hati-hati saat berkendara. Utamakan keselamatan di jalan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya. (Diy)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI