Terhimpit Ekonomi, Pria di Malang Nekat Gantung Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terhimpit Ekonomi, Pria di Malang Nekat Gantung Diri

  Sabtu, 14 Mei 2022

Gantung Diri, Malang, Pria,
Gambar Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Malang – Diduga terhimpit persoalan ekonomi seorang pria di Malang ditemukan tewas gantung diri di depan pintu kamar rumahnya, Jumat (13/5/2022).

Korban adalah TQ (41), warga Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Saat kejadian korban sendirian, dan anaknya sholat Jumatan. Diketahui korban korban tinggal bersama keluarga istri dan 2 anaknya.

Menurut keterangan saksi, RZ(16), yang juga anak kandungnya, ia menemukan ayahnya menggantung dengan tali di leher seusai shalat Jumat. Korban akhirnya diturunkan oleh anaknya. Selepas itu, RZ meminta tolong warga sekitar dan menghubungi kakak korban (saksi 2), RS (46).

Warga akhirnya melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kedungkandang. Belum diketahui penyebab pasti korban gantung diri. Namun, diduga dikarenakan masalah ekonomi.

Dari keterangan kakak korban, almarhum bekerja di Surabaya. Sebelum mengakhiri hidupnya, TQ sempat meminta maaf kepada seluruh keluarga.

BACA JUGA :   Fakta Sebenarnya Seorang Ibu Tenggak Racun Tikus Pasca Melahirkan

Ketua RT setempat, Hariyono (40) menerangkan, korban tinggal di TKP dengan sewa. Korban, juga diketahui tidak memiliki riwayat penyakit.

“Korban bersama keluarga mengontrak. Sudah berlangsung selama kurang lebih 1 tahunan,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kedungkandang, Kumpol Yusuf Suryadi menerangkan, korban diarahkan untuk menjalani visum.

“Korban dibawa ke RSSA untuk visum luar. Keluarga memahami selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan otopsi,” terang Kapolsek Kedungkandang. (fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI