Sopir Kurang Hati-hati, Truk Kontainer Tabrak Pagar Hingga Warung di Bypass Mojokerto - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Sopir Kurang Hati-hati, Truk Kontainer Tabrak Pagar Hingga Warung di Bypass Mojokerto

  Sabtu, 14 Mei 2022

Kecelakaan truk kontainer
Truk kontainer tabrak pagar hingga warung di jala Bypass Mojokerto

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Sebuah truk kontainer serondol warung dan pagar gudang di Jalan Bypass Mojokerto. Diduga insiden kecelakaan ini disebabkan karena sopir kurang konsentrasi saat mengemudikan truknya.

Kecelakaan ini terjadi pada, Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 04.30 WIB. Berawal saat Truk kontainer bernopol L 9057 UO melaju dari barat ke timur atau dari arah Jombang menuju Surabaya. Setiba di Bypass di Desa Balongmojo, Kecamatan Puri truk yang dikemudikan Supri Amanto (37) warga Lontar, Sambikerep, Surabaya mendadak oleng ke kanan.

Setelah itu, truk kontainer ini akhirnya  menabrak median jalan dan terus melaju hingga menyeberangi jalur dari arah Surabaya ke Jombang. Truk tanpa muatan ini semakin lepas kendali hingga menabrak motor Honda BeAT nopol L 6513 GU milik Supartini (36), warga Desa Mojoduwur, Kemlagi, Mojokerto yang diparkir di depan warung. Truk tersebut akhirnya berhenti setelah menghantam pagar gudang pakan ayam.

BACA JUGA :   Razia Prokes, Petugas Malah Dapat Makluk Telanjang Di Kamar Spa Sama Terapis

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan jika insiden ini diduga lantaran sopir kurang konsentrasi terhadap situasi dan kondisi yang berada di depannya. “Sehingga truk hilang kendali menabrak warung, sepeda motor dan pagar gudang,” ucap Wihandoko, Sabtu (14/5/2022).

Wihandoko juga menyebutka, sopir dan kernet truk kontainer menderita luka serius. Supri mengalami patah tulang tangan kiri dan fraktur pada dada kiri. Sementara kernetnya Septian (26), warga Desa Tunah, Semanding, Tuban mengalami cedera otak ringan.

“Sopir truk saat ini menunggu hasil rontgen, kalau kernetnya menunggu hasil CT Scan. Kedua korban dievakuasi ke RSI Sakinah,” papar Wihandoko.

Tidak ada korban dalam insiden kali ini. Hanya saja, bangunan warung nasi semi permanen ambruk akibat insiden ini.  Selain itu pagar gudang pakan ayam di belakang warung juga ambrol sementara motor ringsek tergilas roda truk.

BACA JUGA :   Sporter Bonex Asal Ambulu Terlindas Kontainer Ini Ceritanya

“Beruntung orang-orang di dalam warung berhasil menyelamatkan diri,” tukas Wihandoko.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP. Sementara truk kontainer, saat ini sudah dievakuasi dari lokasi. (Diy)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI