Tragedi Seluncuran Ambrol KenPark Surabaya, 7 Saksi Diperiksa Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur

 

Tragedi Seluncuran Ambrol KenPark Surabaya, 7 Saksi Diperiksa Polisi

  Jumat, 13 Mei 2022

KenPark, Surabaya
wahana KenPark Surabaya

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Polisi masih terus mendalami terkait tragedi perosotan Kenpark yang menimbulkan 17 korban jatuh dari ketinggian 10 meter hingga luka-luka pada Sabtu (07/05/2022) lalu. Hari ini polisi memanggil dua saksi baru, artinya saksi yang telah diperiksa bertambah menjadi 7 orang.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Arief Rizki Wicaksana, pemeriksaan sejumlah saksi tersebut perlu dilakukan untuk keperluan penyelidikan.

“Hari ini ada tambahan pemeriksaan, tambahan dua saksi yaitu dari pihak manajemen,” ujar Arief saat diwawancarai lewat panggilan telepon, Jum’at (13/05/2022).

Sebelumnya polisi telah memeriksa lima orang saksi yang berasal dari pihak manajemen dan korban. Untuk pihak manajemen diperiksa terkait perawatan wahana perosotan tersebut.

“5 saksi itu, tiga dari korban, dua dari manajemen Hasil pemeriksaan sementara, kita masih menanyakan kepada pihak2 yang berkaitan dengan perawatan waterpark itu sendiri Itu ke pengelola,” imbuh Arief.

BACA JUGA :   Mandi Di Sungai Curah Gulung Banyuwangi Warga Jember Ditemukan Tewas

Sementara itu, terkait korban, ia lebih memfokuskan kepada kronologis kejadian. Namun, hingga saat ini pihaknya masih terus berusaha untuk melakukan pendalaman.

“Kalau korban kita menanyakan terkait kronologis, sebagai korban apa sih yang mereka tahu kronologis kejadian itu,” pungkasnya. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI