Perempuan di Malang Nekat Minum Cairan Pembersih Lantai Usai Diputus Pacar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Perempuan di Malang Nekat Minum Cairan Pembersih Lantai Usai Diputus Pacar

  Jumat, 13 Mei 2022

Percobaan bunuh diri, malang, Pembersih lantai
Petugas saat memberikan pertolongan kepada korban

Lenterainspiratif.id | Malang – Diduga depresi lantaran diputus dan nomor ponselnya diblokir sang pacar, seorang perempuan berinisial LLB (21) di Kota Malang melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai.

Insiden percobaan bunuh diri itu terjadi pada Rabu (11/5/2022). Diketahui, perempuan tersebut sehari-hari bekerja di sebuah toko kawasan Gadingkasri, Klojen, Kota Malang.

Saat itu salah satu rekan kerja perempuan tersebut terkejut saat mendapati korban sudah tergeletak hingga tak sadarkan dengan botol cairan pembersih lantai yang berada di sampingnya. Rekan korban pun langsung menolong dan melaporkan ke petugas.

Kepala Seksi Pelayanan PMI Kota Malang, Heri Suwarsono membenarkan korban melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai.

“Percobaan bunuh diri dilakukan dengan meminum cairan pembersih lantai,” kata Heri saat dikonfirmasi, Jumat (13/5/2022).

Korban baru sadar setelah petugas datang dan memberikan pertolongan. Korban mengaku nekat melakukan percobaan bunuh diri karena depresi usai di putus pacarnya.

BACA JUGA :   Terungkap, Putus Cinta Menjadi Penyebab Pria di Ngawi Nekat Mencoba Bunuh Diri

“Sesuai keterangan yang disampaikan, motifnya karena diduga putus cinta dan nomornya diblokir sama pacarnya,” beber Heri.

Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes menambahkan usai mendapat pertolongan korban kemudian dibawa ke RS dr Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan perawatan medis. Pihaknya juga telah mengubungi orang tua korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI