Tak Terduga, Sidang Kasus TPPU Mengungkap Asyiknya Yuk Mojokerto Dekat Dengan MKP - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Jawa Timur // Kriminal

 

Tak Terduga, Sidang Kasus TPPU Mengungkap Asyiknya Yuk Mojokerto Dekat Dengan MKP

  Kamis, 12 Mei 2022

Tak Terduga, Sidang Kasus TPPU Mengungkap Asyiknya Yuk Mojokerto Dekat Dengan MKP
Verta Mega Arlista Yuk Kabupaten Mojokerto tahun 2013 saat di pengadilan tipikor Surabaya

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Gadis cantik Verta Mega Arlista Yuk Kabupaten Mojokerto tahun 2013 tak luput dari lingkaran Kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan gratifikasi dengan terdakwa Mustofa Kamal Pasha (MKP). Hal itu terungkap saat sidang di pengadilan tipikor surabaya, Rabu (11/5/2022.

Verta Mega Arlista yang juga sebagai Duta Wisata Kabupaten Mojokerto dianggap janggal soal kedekatanya dengan mantan orang nomor satu di Mojokerto itu hingga dibelikan mobil Nissan March nopol S 1106 RG atas nama Verta Mega Arlista.

Verta Mega Arlista dalam sidang mengatakan bahwa dirinya mengenal MKP sejak menjadi Duta Wisata Kabupaten Mojokerto, ia mengakui bahwa dirinya sering dibelikan sesuatu oleh mantan Bupati Mojokerto MKP.

“ Saya kenal Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) sejak menjadi duta wisata Kabupaten Mojokerto tahun 2013, dan sering dimintai bantuan untuk membagi sembako disaat bulan Ramadhan, “ jelas Verta Mega.

BACA JUGA :   Kartu Santunan Hadapi Bencana Tunai Segera Di Cairkan, Berikut Syaratnya

Lebih lanjut, Verta Mega juga menjelaskan pada hakim, kalau dirinya sering ketemuan disuatu tempat dengan MKP pakai mobil Range Rover, dan diajak keliling ditunjukkan aset-aset milik Bupati MKP. Bahkan, Pernah diajak rekreasi ke Grand House Pasir Putih di Situbondo pada tahun 2015-2016.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI