TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore Resmi Di Buka Oleh Wali Kota Tidore Kepulauan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore Resmi Di Buka Oleh Wali Kota Tidore Kepulauan

  Rabu, 11 Mei 2022

TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore
TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore

Lenterainspiratif.id | Tidore – Bertempat di Aula Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan (Tiket) telah dilaksanakan pembukaan TMMD ke 113 oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim. MH di damping oleh Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M, Kapolres Tidore Kepulauan dan Kajari Kota Tikep, Rabu (11/05/2022).

Pembuka TMMD di hadiri oleh Walikota Tikep, Dandim 1505/Tiodre, Kapolres Tikep, Kajari Tikep, Anggota DPRD Tikep, Kasdim 1505/Tidore dan Perwira Staf Kodim 1505/Tidore, BKKBN Prov. Malut serta Pimpinan OPD, TNI meninggal membangun Desa (TMMD) ke 113 Tahun 2022 dengan Tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”

Pembukaan TMMD diawali dengan Laporan kesiapan oleh Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M, Sambutan Walikota Tikep Sekaligus membuka dengan resmi kegiatan TMMD ke – 113 dan penandatanganan naskah kesiapan kegiatan TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore dan penyerahan Naksah kegiatan TMMD ke – 113 dari walikota kepada Dandim 1505/Tidore.

BACA JUGA :   Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1510/Sanana Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat Tentang Bahaya Narkoba

TMMD ke 113 di pusatkan di 11 Desa Wilayah kecamatan Oba Tengah Kota Tidore Kepulauan dengan sasaran, Pembangunan Tribun lapangan Volly, Pembangunan jalan setapak, Pembangunan saluran air got, Pembangunan jalan Desa, Rehabilitasi saluran air Got, Pembangunan Gorong-gorong, peningkatan jalan sirtu ke paving blok dan pembangunan lapangan Volly.

Dalam sambutan Walikota Tikep Capt. H. Ali Ibrahim MH mengatakan, pelaksanaan TMMD merupakan salah satu upaya nyata meningkatkan derajat hidup masyarakat, sasaran fisik dan non fisik yang akan di laksanakan merupakan merupakan kebutuhan riil Masyarakat.

Lanjut walikota, “Tujuan kegiatan TMMD adalah kemanunggalan TNI dan aparat pemerintah di semua tingkatan bersama semua elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu dan gotong royong membangun sarana dan prasarana baik fisik maupun non fisik,” tutur walikota.

Walikota menambahkan, melalui kesempatan ini, atas nama pemerintah Kota Tidore Kepulauan, “Saya mengapresiasi dan menyampaikan Terimakasih kepada Dandim 1505/Tidore dan elemen terkait lainnya yang terlibat langsung dalam pelaksanaan TMMD ke 113 di Kota Tikep”.

BACA JUGA :   Guru Honorer SD di Probolinggo P3rkosa Muridnya

“Saya Yakin dan percaya setiap Kegiatan yang kita laksanakan dengan niat yang baik dan tulus untuk kebaikan sluruh masyarakat, akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Dan usaha ini juga dihasilkan dari kerjasama yang solid dan kompak dalam nuansa gotong royong, yang melibatkan TNI, pemerintah Daerah dan masyarakat, insya Allah manfaatnya dapat di rasakan oleh semua lapisan masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut walikota menyampaikan, kepada seluruh masyarakat kota tidore kepulauan dan seluruh sektor terkait, “saya harapkan untuk ikut berpatisipasi dalam mendukung dan mesukseskan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 ini,” tutup Walikota. (TT).






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI