Penjual Mainan Anak di Jombang Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Penjual Mainan Anak di Jombang Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

  Rabu, 11 Mei 2022

Tewas membusuk
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban

Lenterainspiratif.id | Jombang – Seorang wanita ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya sendiri di Desa/Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Jasad seorang warga bernama Hartini (50) tersebut ditemukan pada Selasa (10/5/2022) malam di dalam rumah.

Ketua RW setempat, Purwanto mengatakan, bahwa korban diketahui tidak keluar rumah sudah sekitar seminggu yang lalu. Warga yang curiga kemudian mendobrak pintu rumah korban.

“Karena seminggu tidak keluar rumah, warga inisiatif mendobrak pintu rumahnya. Dan ternyata yang bersangkutan sudah meninggal,” kata Purwanto, Rabu (11/5/2022) malam.

Purwanto menuturkan jika wanita yang sehari-hari berjualan mainan anak tersebut selama ini tidak mengidap penyakit apapun.

“Kalau sakitnya apa, kami kurang tahu. Tapi kalau lihat dari kondisi korban, sepertinya terjatuh dan kepalanya terbentur benda keras,” jelasnya.

Selain warga curiga tak ada aktivitasnya korban dalam seminggu terakhir, bau tak sedap juga kerap kali tercium warga sekitar. Itu semua memunculkan kecurigaan warga untuk melihat keadaan korban.

BACA JUGA :   Berangkat PSG, Siswa SMK PGRI di Jombang Terlibat Kecelakaan Hingga Tewas

“Ada warga yang memang mencium bau yang tidak enak juga itu membuat kita yakin ada sesuatu, sehingga kami mendobrak pintu rumahnya,” tambahnya.

Setelah dilakukan pendobrakan terhadap rumah Hartini yang pada saat itu tinggal sendiri, dan mengetahui Hartini sudah menjadi mayat, warga setempat melaporkan kejadian tersebut kepada petugas berwenang, dan selanjutnya dilakukan evakuasi.

“Dari BPBD dan Polsek sudah melakukan evakuasi,” pungkasnya. (Ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI