Motor di Blitar Tersambar Kereta Api, Korban Terlempar Hingga 3 Meter - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Motor di Blitar Tersambar Kereta Api, Korban Terlempar Hingga 3 Meter

  Rabu, 11 Mei 2022

Tersambar kereta api
Motor yang tersambar kereta api

Lenterainspiratif.id | Blitar – Sebuah sepeda motor yang dikendarai Minatun (51), warga Desa Ploso, Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar tersambar Kereta Api jurusan Bandung-Malang. Akibatnya korban terseret sejauh tiga meter.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Selasa (10/5/2022) di perlintasan KA tanpa pintu Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Beruntung korban yang sempat terlempar sekitar tiga meter dari motor yang dikendarainya selamat dan hanya mengalami luka-luka. Sedangkan motor korban rusak berat.

“Korban selamat, korban terlempar sejauh tiga meter, korban mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan di Pukesmas Selopuro,” kata Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono.

Udiyono menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat korban yang hendak menyeberang di rel tiba-tiba motornya tertabrak kereta api Malabar yang melaju dari arah barat ke timur.

Menurutnya, kejadian tersebut bermula saat korban hendak menyeberang di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.

BACA JUGA :   Rampas Motor dan Handphone, Dua Suporter Bola di Surabaya Diciduk Polisi

“Namun korban selamat, meski terlempar sejauh tiga meter,” kata Iptu Udiyono.

Udiyono menambahkan, saat ini korban masih mendapatkan perawatan, sedangkan kendaraan yang dikendarai korban sudah di amankan petugas.

“Diduga korban selamat akibat terlempar dari motor, sehingga terhindar dari hantaman KA lebih keras lagi. Korban hanya luka-luka dan pingsan,” pungkasnya. (Dad)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI