Gagal Beraksi, Maling Motor di Pasuruan Dihajar Warga Hingga Babak Belur - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Gagal Beraksi, Maling Motor di Pasuruan Dihajar Warga Hingga Babak Belur

  Rabu, 11 Mei 2022

Aksi curanmor
Pelaku curanmor yang di hajar warga

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Seorang pria asal Kabupaten Probolinggo babak belur dihajar warga setelah tepergok mencuri sepeda motor di Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (11/5/2022) pagi.

Pelaku curanmor tersebut adalah Muyet (37), warga Dusun Petongan, Desa Wringing Anom, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

“Pelaku babak belur dihajar warga. Setelah warga kita tenangkan, pelaku kemudian kita amankan untuk diproses hukum di Mapolres Pasuruan,” jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo.

Aksi pencurian motor tersebut dilakukan oleh dua orang. Namun seorang pelaku berinisial S berhasil kabur dan sekarang menjadi DPO.

Diketahui, korban dalam pencurian ini adalah Abdul Hadi, warga Desa Raci. Saat itu sepeda motor matiknya yang diparkir di teras rumah menjadi sasaran pencurian.

S menggunakan kunci T bertugas sebagai eksekutor, sedangkan Muyet mengawasi situasi dari atas motor. Namun saat S hendak kabur membawa motor curian, tiba-tiba tepergok dan diteriaki maling oleh warga dan korban. Pelaku pun langsung dihajar hingga babak belur.

BACA JUGA :   Gunung Semeru Terpantau Kembali Guguran Awan Panas

“Di hadapan penyidik, pelaku mengaku baru sekali ini mencuri karena diajak temannya,” tandasnya. (Ji)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI