Gagal Beraksi, Maling Motor di Mojokerto Diarak Ratusan Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Gagal Beraksi, Maling Motor di Mojokerto Diarak Ratusan Warga

  Rabu, 11 Mei 2022

Maling motor
Maling motor di Kecamatan Jetis, Mojokerto

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Warga Dusun Bendo, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan aksi pencurian motor yang terjadi pada Selasa, (10/5/2022) malam. Beruntung aksi pencurian tersebut berhasil digagalkan oleh warga.

Terduga pelaku yang diketahui adalah seorang wanita tersebut tepergok saat hendak mencuri motor milik warga.

Aksi penangkapan pelaku juga sempat terekam dalam video yang tersebar dalam grup-grup Whatsapp. Dalam video yang beredar tampak seorang wanita yang diduga hendak mencuri motor tersebut diarak oleh ratusan warga di sepanjang jalan raya.

Setelah berhasil menangkap terduga pelaku pencuri motor tersebut, selanjutnya warga menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Kapolsek Jetis Kompol Sugeng Prajitno membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan laporan warga, perempuan itu kepergok warga saat mengotak atik sepeda motor. Warga yang curiga lantas mengamankan pelaku.

“Kejadiannya di Dusun Bendo sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku kepergok warga saat hendak mencuri sepeda motor,” ujar Sugeng.

BACA JUGA :   Terungkap, Siswi SMA Di Mojokerto Jajakan Diri Segini Tarifnya

Pada saat diinterogasi warga, pelaku yang beraksi seorang diri tersebut mengaku berasal dari Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

“Masih kita dalami, apakah ada pelaku lain yang terlibat dalam kasus pencurian tersebut,” pungkas Sugeng. (Diy)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI