MTs Sabilulhuda Tahane Gelar Ujian Sekolah Hari Pertama Sekaligus Upacara Bersama - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara

 

MTs Sabilulhuda Tahane Gelar Ujian Sekolah Hari Pertama Sekaligus Upacara Bersama

  Selasa, 10 Mei 2022

Upacara hari pertama masuk sekolah Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTs) Sabilulhuda Tahane

Lenterainspiratif.id | Halsel – Upacara hari pertama masuk sekolah Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTs) Sabilulhuda Tahane, Kecamatan Pulau Makian, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) sekaligus gelar Ujian Sekolah (US) hari pertama bagi siswa/siswi kelas 3 sebanyak 11 orang. Senin (09/05/2022).

Dalam upacara tersebut di hadiri, pengawas Umum perwakilan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Maluku Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, Saleh Hi. Umar, Kepala Desa Dauri, Hasan Al-Haddad, Kepala Madrasah Tsanawiyah, Rauf Yusuf, beserta para guru-guru MTs Sabilulhuda Tahane.

Sementara itu, usai dari upacara tersebut, Kepala Desa Dauri, secara langsung menyerahkan serta memakaikan Kartu Tanda Ujian (KTU) kepada siswa/siswa kelas 3.

Kepala Madrasah Tsanawiyah, Rauf Yusuf, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada ujian hari pertama ini kiranya siswa/siswi dapat mengerjakan ujiannya dengan baik dan perlu ketelitian yang kuat agar hasilnya pun bisa memuaskan.

BACA JUGA :   Alumni Spendu 85 Kota Ternate Gelar Kelas Inspirasi

“Mudah-mudahan ujian kali ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan, dan juga kepada siswa/siswi terus menjaga kesehatan agar tetap mengikuti ujian 8ni sampai selesai,” ucap Kepala Madrasah.

Sementara Saleh Hi. Umar sebagai pengawas, menyampaikan harapannya kepada siswa/siswi kelas 3 agar kerja dengan baik dan teliti agar mampu menggapai hasil Kedepannya lebih memuaskan.

“Ini hari pertama ujian, dan ujian ini di targetkan selama satu Minggu, jadi para siswa/siswi kelas 3 khususnya selalu menjaga kesehatan dan terus belajar agar mengerjakan lembaran ujiannya dengan hasil yang memuaskan,” ucapnya. (TT).






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI