Seluncuran Ambrol, Lima Saksi Diperiksa Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Seluncuran Ambrol, Lima Saksi Diperiksa Polisi

  Senin, 9 Mei 2022

Seluncuran Ambrol, Surabaya, Kenjeran
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfirno

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Pasca insiden seluncuran ambrol di kolam renang Water Park Kenjeran, Surabaya pada Sabtu, (07/05/2022) lalu, kini polisi telah memeriksa lima orang saksi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino mengatakan, saat ini proses penyelidikan masih terus berjalan.

“Dari kemarin kita bersama tim terus melakukan pemeriksaan ke saksi, sampai saat ini kita sudah wawancara dengan lima saksi,” ujar Anton, Senin, (9/5/2022).

Tak hanya itu, rencananya hari ini Tim Labfor Polda Jatim juga akan datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain memeriksa lima orang saksi, Anton menyebut pihaknya juga berkoordinasi dengan Tim Labfor Polda Jatim. Rencananya pada Senin (9/5/2022) esok, tim akan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami sedang melengkapi bukti lain sembari koordinasi dengan Labfor Polda Jatim. Hari ini, Senin akan ke sini tim dari Labfor Polda,” katanya.

BACA JUGA :   Ini Kata Pemilik Hajatan di Nganjuk Yang Sebabkan Keracunan Masal

Meski sudah memeriksa lima orang saksi, petugas kepolisian dikatakannya belum bisa menyimpulkan apa yang menjadi penyebab pasti ambrolnya seluncuran hingga menelan 17 (sebelumnya ditulis 16) korban luka-luka.

Pihaknya menegaskan akan segera menyampaikan ke publik apabila penyelidikan sudah lengkap. “Dugaan akan kami laporkan sampai lengkap ya,” tandasnya. (Fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI