Maling Sapi di Kediri Berhasil Diringkus Polisi - Lentera Inspiratif %

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Maling Sapi di Kediri Berhasil Diringkus Polisi

  Senin, 9 Mei 2022

Maling Sapi, Pencurian Sapi, Kediri, Sapi
Maling sapi saat diamankan di Mapolsek Plosoklaten, Kediri

Lenterainspiratif.id | Kediri – Polisi berhasil menangkap maling sapi asal Dusun Kawarasan, Desa Kawedusan, Plosoklaten, Kediri.

Pelaku dibekuk Unit Reskrim Polsek Plosoklaten Kediri pada Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 23.00 WIB lalu lantaran mencuri sapi betina jenis Simmental milik Moh Endik Setiawan (43) warga Desa Punjul Kecamatan Plosoklaten, Kediri.

Kapolsek Plosoklaten AKP Imron mengatakan, saat itu Endik pulang dari warung kopi untuk memberikan makan sapi peliharaannya. Namun saat tiba di kandang sapi betina miliknya tersebut sudah tidak ada di tempat.

”korban kaget dan langsung minta bantuan kepada kerabatnya dan ketua RT serta RW untuk mencari keberadaan sapi miliknya,” kata AKP Imron, Senin (09/05/2022).

Kemudian mereka mencari sapi itu dengan cara mengikuti jejak kaki sapi tersebut. Ternyata setelah diselidiki jejak sapi itu menuju ke kandang milik pelaku.

BACA JUGA :   Komplotan Pencuri Kotak Amal Di Pamekasan Diringkus Polisi

“Ada bekas jejak kaki sapi saat dilakukan pencarian,”tutur Kapolsek Plosoklaten.

Kemudian, setiba di belakang rumah milik pelaku, korban melihat sapinya itu berada di dalam kandang. Spontan korban langsung menemui pelaku yang pada waktu itu berada di rumah.

“Terduga pelaku ini mengakui perbuatannya,”jelasnya.

Korban pun lantas melaporkan kasus pencurian ini ke pihak kepolisian. Usai menerima laporan anggota Unit Reskrim menuju ke lokasi untuk mengamankan pelaku dan barang bukti hasil curian.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI