Garap Tugas Kuliah, Mahasiswa Malang Tercebur Sumur Sedalam 10 Meter - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur

 

Garap Tugas Kuliah, Mahasiswa Malang Tercebur Sumur Sedalam 10 Meter

  Senin, 9 Mei 2022

Tugas Kuliah, Mahasiswa Terjebur Sumur, Malang
TKP

Lenterainspiratif.id | Malang –  Seorang Mahasiswa tercebur sumur di Perum Sengkaling Indah, Dau, Kabupaten Malang saat mengerjakan tugas kuliah, Minggu (8/5/2022).

Beruntung mahasiswa tersebut selamat pasca terjatuh ke dalam sumur sedalam kurang lebih 10 meter itu. Aksi penyelamatan korban bahkan sempat viral di media sosial.

Korban diketahui berasal Tegalgondo, Karangploso, Malang. Bermula saat korban bersama ketiga orang rekannya datang ke tempat itu untuk kebutuhan tugas kuliah.

Saat korban tengah asyik mengambil foto kakinya menginjak asbes yang menutupi sumur, ia langsung terjatuh ke dasar sumur. Diketahui, sumur itu memang tidak difungsikan sejak lama dan hanya ditutupi asbes.

Melihat kejadian itu, rekan korban yang kemudian meminta bantuan warga. Tim gabungan tak lama kemudian datang ke lokasi dan berhasil mengevakuasi korban.

“Proses evakuasi berjalan cukup lancar. Korban saat diperiksa saturasi oksigennya sempat 80. Setelah lima menit dibawa ke ambulans kembali normal,” ujar anggota PMI Kota Malang Heru Suwardono kepada wartawan, Senin (9/5/2022).

BACA JUGA :   Sejumlah Pohon di Beberapa Titik Kota Malang Tumbang Disapu Angin Kencang

Polisi dari Polsek Dau yang ikut datang ke lokasi selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Dau untuk mendapatkan pemeriksaan medis. (Fi)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI