Gagal Nyalip Pickup, Pemotor di Kediri Terjatuh Hingga Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur

 

Gagal Nyalip Pickup, Pemotor di Kediri Terjatuh Hingga Tewas

  Senin, 9 Mei 2022

Gagal nyalip, Pickup, Kediri,
Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Kediri – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Pule, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Senin (9/5/2022). Seorang pengendara motor (pemotor) terjatuh dan tertabrak kendaraan dari arah berlawanan hingga tewas.

Pemotor yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga kurang berhati-hati saat akan mendahului mobil pikab di depannya sehingga tertabrak kendaraan dari arah berlawanan.

Kapolsek Kandat, AKP Sutrisno mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat pemotor yang mengendarai motor bernopol AG 3569 OC tengah melaju dari arah timur ke barat.

“Ketika sampai di lokasi, korban berusaha mendahului mobil pikab di depannya. Namun karena kurang hati-hati, sepeda motor oleng dan korban terjatuh ke arah kanan. Bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor dan menabrak korban,” terang AKP Sutrisno, Senin (9/5/2022).

Korban pun akhirnya terjatuh hingga mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA :   Viral, Aksi Nasionalisme Ditunjukkan Oleh Para Pengendara Motor di Kediri

Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan kepada pihak Polsek Kandat.

“Petugas yang datang kemudian mengevakuasi korban, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk divisum. Sedangkan korban luka atas nama Rizal Veraro Adita (25) warga Desa Pojok Kecamatan Garum kabupaten Blitar, yang mengalami luka memar pada bagian paha kiri, kami  bawa ke Klinik medika Jimbun Kandat Kediri untuk perawatan,” tambah AKP Sutrisno.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan yang cukup parah.  Sepeda motor nopol AG 3569 OC mengalami kerusakan pada bagian depan rusak total. Sedangkan motor dengan nopol AG 6545 KBW yang dikendarai Rizal Veraro Adita mengalami kerusakan bagian skok depan kiri lengkung.

“Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Satlantas Polres Kediri. Kedua kendaraan juga diamankan Unit Laka Polres Kediri.” tutup AKP Sutrisno. (Suf)

BACA JUGA :   Nenek Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Sumur, Gegerkan Warga





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI