Video Mesum Sepasang Kekasih di Tuban Viral - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa // Video

 

Video Mesum Sepasang Kekasih di Tuban Viral

  Sabtu, 7 Mei 2022

Video Mesum, Tuban, Sepasang Kekasih, Diatas Motor, Mesum
Foto tangkapan layar

Lenterainspiratif.id | Tuban – Sebuah video mesum sepasang muda-mudi beredar di Media Sosial (Medsos). Diduga, perbuatan tidak senonoh ini dilakukan di tempat parkir umum Pasar Tradisional, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Video mesum tersebut beredar di berbagai Media Sosial (Medsos) serta group-group WhastApp, Sabtu (7/5/2022).

“Itu kejadiannya katanya di parkiran pasar Montong. Padahal disitu selalu ramai orang,” kata salah satu pemuda asal Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang telah mengetahui video tersebut.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut tampak seorang cewek dan cowok duduk di atas motor dan saling terus bercumbu di siang bolong.

Sang cowok tampak beberapa kali mencuimi pacarnya dari belakang tanpa memperdulikan sekitar. Diketahui si cewek saat itu duduk di depan sepeda motor Hond Beat yang sedang parkir.

Adapun motor pasangan muda-mudi itu dihadapkan ke arah tembok atau pagar di area pasar tradisional Kecamatan Montong, Tuban.

BACA JUGA :   Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Walikota Mojokerto Gelar Sholawat Akbar

“Video yang beredar ini durasinya sekitar 30 detik. Memang keterlaluan itu, di tempat umum sampai berbuat seperti itu,” jelas Khoirul, yang juga pemuda Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti kapan aksi mesum dua remaja yang diduga dilakukan diparkiran pasar tradisional Kecamatan Montong, Tuban itu terjadi. Setelah sempat direkam warga beberapa waktu kemudian pasangan muda-mudi itu langsung pergi meninggalkan lokasi parkiran pasar tersebut.

“Harusnya itu langsung diperingatkan ditegur. Kalau perlu dipanggilkan orang tuanya,” ujar Habib, warga yang geram melihat video tersebut. (Man)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI