Usai Cek-cok Dengan Istri, Pria di Surabaya Lakukan Percobaan Bunuh Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Usai Cek-cok Dengan Istri, Pria di Surabaya Lakukan Percobaan Bunuh Diri

  Minggu, 17 April 2022

Petugas saat berupaya mendekati pria yang melkakuan percobaan bunuh diri

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Usai bertengkar dengan sang istri, seorang pria di Surabaya melakukan aksi percobaan bunuh diri. Beruntung aksi nekat itu berhasil digagalkan oleh polisi.

Kapolsek Sukomanunggal AKBP Esti Setija Oetami mengatakan, aksi percobaan bunuh diri tersebut terjadi di Jalan HR Muhammad pada Sabtu, (16/04/2022) siang.

Saat itu ada masyarakat yang melaporkan bahwa ada seorang pria tengah menggendong boneka duduk di atas viaduk billboard di Jalan HR Muhammad.

“Kami berserta piket fungsi mendatangi lokasi dan melakukan imbauan untuk memusatkan konsentrasi pelaku percobaan bunuh diri,” kata Esti.

Usai mendapatkan laporan itu, Esti pun segera memerintahkan anggotanya naik melakukan pendekatan dan mengamankan pria tersebut. Alhasil pria tersebut tak jadi bunuh diri dan langsung diamankan ke Mapolsek.

Usai diamankan ke polsek, pria itu kemudian dikenali oleh salah seorang saksi ang merupakan temannya. dari keterangan saksi, bahwa temannya itu memang mengalami depresi karena usai bertengkar dengan istrinya.

BACA JUGA :   Dua Perguruan Silat di Surabaya Kembali Terlibat Bentrok

‘Keterangan menjelaskan bahwa pelaku tadi malam telah bertengkar dengan Istrinya,” beber Esti.”

“Usai bertengkar pria ini sudah tidak mendapati anak dan istrinya di rumah. Karena itu ia depresi dan melakukan percobaan bunuh diri dengan membawa boneka,” tandas Esti. (Fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI