Penjaga Kedai Kopi di Jombang Kena Gendam, Sejumlah Uang Raib Digondol Pelaku - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Penjaga Kedai Kopi di Jombang Kena Gendam, Sejumlah Uang Raib Digondol Pelaku

  Minggu, 17 April 2022

Tangkapan layar rekaman CCTV

Lenterainspiratif.id | Jombang – Aksi penipuan alias gendam menimpa M Thoriqi Hidayatullah (21), seorang penjaga kedai kopi di wilayah Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Thoriq diketahui digendam oleh salah satu pengunjung kedai kopi pada Jumat (15/4/2022) malam. Saat itu korban sedang berjaga di kedai.

“Kejadiannya setelah salat maghrib, saya sedang berjaga di kedai,” ungkap Thoriq, Sabtu (16/4/2022) saat di wawancara.

Awalnya saat Thoriq sedang duduk di luar kedai tiba-tiba di datangi oleh seorang pria paruh baya yang mengenakan pakaian hitam dan sepeda motor Honda Vario dengan kode plat AG. Pria itu pun lantas duduk di samping Thoriq.

“Kami sempat ngobrol, dia menanyakan asal saya, ya saya jawab, sempat ngobrol pakai Bahasa Madura juga,” ungkap pria asal Jember itu.

Selang beberapa menit, ada pembeli yang datang ke kedainya. Ia pun beranjak dan melayani pembeli yang datang. Pria itu mengikutinya dan duduk di kursi depan kedai.

BACA JUGA :   Korban Keracunan di SMKN 1 Rejotangan Tulungagung Kini Jadi 24 Orang

“Dia juga sempat menanyai pembeli yang datang, pertanyaannya sama, tentang alamat pembeli,” katanya.

Setelah pembeli itu pergi mereka pun kembali berbincang. Dalam obrolan itu pelaku sempat mengaku orang dalam di salah satu perusahaan telepon dan menawarinya tukar tambah. Tak hanya itu pelaku juga menanyakan headset nirkabel yang dikenakan korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI