Mobil Perempuan di Surabaya Terbakar Saat Jemput Suami di Hotel - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Mobil Perempuan di Surabaya Terbakar Saat Jemput Suami di Hotel

  Minggu, 17 April 2022

Mobil yang terbakar

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Diduga akibat korsleting listrik, sebuah mobil Chevrolet Spin bernopol L 1127 HW hangus terbakar di Jalan Tegalsari, Surabaya, Sabtu (16/4/2022).

Salah satu saksi mata, Arifin mengatakan, jika Mobil Chevrolet Spin berwarna putih tersebut hangus terbakar sekitar pukul 21.30 WIB.

Sejumlah orang yang mengetahui kejadian itu pun lantas berusaha membantu untuk memadamkan api yang muncul dari kendaraan tersebut.

“Melihat kejadian itu, saya panggil sekuriti untuk mengambil APAR, tapi nggak bisa lawan kita bensin, api tidak tambah padam, kita nyalakan hydrant. Kita sudah kontak Damkar, tapi kita berupaya dulu,” kata Arifin di lokasi.

Tak lama berselang, petugas Damkar dari tim walang kadung sampai di lokasi dan langsung berupaya memadamkan kobaran api. Butuh waktu sekitar 15 menit untuk memadamkan api.

Komandan Tim Rescue Widagdo mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini. Hanya saja pengendara yang diketahui bernama Putri mengalami syok.

BACA JUGA :   Tawuran Di Surabaya Polisi Amankan Puluhan Pemuda

Diketahui saat itu Putri yang akan menjemput suaminya yang menginap di sebuah hotel dikejutkan dengan asap yang muncul dari kap mobil.

“Korban (Putri) hendak menjemput suaminya yang menginap di Hotel Bisanta Bidakara, setiba di depan Hotel terlihat adanya asap di kap mobil depan sebelah kiri,” tuturnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI