Korban Begal Payudara di Madiun Diprediksi Bakal Terus Bertambah - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Korban Begal Payudara di Madiun Diprediksi Bakal Terus Bertambah

  Minggu, 17 April 2022

Pelaku

Lenterainspiratif.id | Madiun – Korban begal payudara di wilayah Kare, Madiun terus bertambah. Pasalnya perbuatan bejat yang dilakukan oleh Dwi Ananda (26) ternyata tidak hanya ke satu orang. Sejauh ini sudah ada lima korban yang lapor ke polisi.

“Korbannya yang melaporkan berjumlah lima. Kemungkinan bertambah. Karena kabarnya puluhan, ” ujar Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, Sabtu (16/4/2022).

Ryan mengatakan, korban nya kemungkinan besar akan bertambah. Untuk itu pihaknya menghimbau kepada para korban agar segera melapor ke Satreksrim Polres Madiun.

“Silakan melaporkan ke kami. Jangan takut untuk melaporkan. Datang ke kantor reskrim (Polres Madiun),” kata mantan Kasatreskrim Polres Magetan ini.

Menurutnya, dari 5 korban yang telah melaporkan, ada satu yang divisum. Pasalnya saat kejadian, korban berusaha melawan pelaku begal payudara

“Korban terjatuh dari kendaraan saat pelaku melancarkan aksinya. Ada luka, makanya kami visum,” bebernya.

BACA JUGA :   Harita Nickel Distribusikan Ribuan Paket Sembako, Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid 19

Sebelumnya, aparat Satreskrim Polres Madiun menangkap seorang terduga pelaku begal payudara. Yakni, Dwi Ananda. Pemuda 26 tahun itu kerap beraksi di wilayah Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

“Kemarin sore, kami menangkap seseorang yang diduga pelaku begal payudara,” ujar Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama. (Ji)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI