Hindari Pemotor, Truk Ekspedisi Nyemplung ke Sungai - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Hindari Pemotor, Truk Ekspedisi Nyemplung ke Sungai

  Minggu, 17 April 2022

Kondisi truk ekapedisi yang terjun ke sungai

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo. Sebuah truk ekspedisi nyemplung ke sungai gara-gara menghindari pemotor.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, Insiden kecelakaan ini terjadi pada Sabtu, (16/4/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

“Banting setir ke kiri lalu masuk sungai, diduga sopir panik dan kehilangan kontrol” ujar Sugeng.

Sungeng menjelaskan, jika peristiwa kecelakaan tunggal tersebut berawal saat truk bernopol L 9646 CJ yang dikemudikan oleh Ainun Hardiyanto warga Surabaya itu sedang melaju dari timur ke arah barat.

Pada saat tiba di depan SDN Trosobo 2, di depan ada truk mogok di sisi kiri jalan. Sugeng pun akhirnya menyalip dari sisi kanan. Namun tiba-tiba dari sisi yang sama sebuah motor muncul.

Karena kaget, sopir truk tersebut kemudian spontan banting setir dan tercebur ke sungai. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Meski demikian sopir dan kenek sempat dilarikan ke klinik terdekat.

BACA JUGA :   BPOM Teliti Sampel Makanan Yang Menyebabkan Keracunan Massal di Nganjuk

“Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sedangkan kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 10 juta,” tandas Sugeng. (Fi)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI