Pelajar di Bangkalan yang Ceburkan Diri ke Sungai Ditemukan Tak Bernyawa - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Pelajar di Bangkalan yang Ceburkan Diri ke Sungai Ditemukan Tak Bernyawa

  Sabtu, 16 April 2022

Jenazah korban saat dievakusi

Lenterainspiratif.id | Bangkalan – Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 20 jam akhirnya jenazah pelajar SMK di Bangkalan yang menceburkan diri ke sungai di Keluarahan Bancaran ditemukan.

Jasad korban pertamakali ditemukan oleh nelayan setempat yang turut membantu pencarian. jenazah korban ditemukan sekitar pukul 16.15 WIB tak jauh dari lokasi titik jatuhnya korban.

“Jarak ditemukannya dekat dengan titik jatuhnya korban. Yang menemukan pertama kali nelayan yang ikut membantu pencarian,” ujar Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, Sabtu (16/4/2022).

Arif menyebut, usai ditemukan di dasar sungai, jenazah korban selanjutnya dievakuasi oleh para nelayan ke atas kapal.

“Korban ada di dasar sungai, belum mengapung. Jadi ditarik sama nelayan yang membantu pencarian, lalu dievakuasi ke atas kapal,” beber Arif.

Arif menambahkan usai ditarik ke atas, jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk divisum. Setelah visum dilakukan, korban akan langsung dibawa ke rumah duka.

BACA JUGA :   Basarnas Lakukan Pencarian Pegawai Wanita RSUD Soeroto Ngawi Bunuh Diri Dengan Meloncat Ke Sungai

“Masih divisum dulu untuk memastikan kondisi korban. Namun dugaan sementara, korban memang menceburkan diri ke sungai,” tutur Arif.

Sebelumnya, pelajar SMK di Bangkalan berinisial RR (16) nekat menceburkan diri ke sungai di Kelurahan Bancaran. Kejadian ini berlangsung menjelang magrib sekitar pukul 17.30 WIB.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI