Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Pengamen Misterius di Tuban Tewas

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Pengamen Misterius di Tuban Meregang Nyawa

  Sabtu, 16 April 2022

Pengamen mistrrius
Evakuasi korban

Lenterainspiratif.id | Tuban – Sejumlah warga digegerkan dengan seorang pengamen misterius yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di trotoar jalan raya Tuban-Semarang, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Pengamen yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga adalah korban penganiayaan. Pasalnya korban mengalami luka yang sangat parah pada bagian kepalanya, sehingga banyak mengeluarkan darah. mengalami luka yang sangat parah pada bagian kepalanya, sehingga banyak mengeluarkan darah.

Polisi bersama warga selanjutnya melakukan evakuasi terhadap korban dan dibawa ke RSUD dr R Koesma Tuban agar mendapatkan perawatan medis.

Namun nahas, pengamen misterius itu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada saat menjalani perawatan di rumah sakit pada Sabtu (16/4/2022).

“Untuk perkembangan kejadian penemuan orang yang ditemukan mengalami luka-luka itu akhirnya meninggal dunia di rumah sakit,” terang Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Gananta.

BACA JUGA :   Tertimpa Batu, Penambang Kapur di Tuban Dilaporkan Tewas

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa sampai dengan saat ini pihaknya masih berusaha melakukan penyelidikan termasuk untuk mencari identitas korban.

“Sampai saat ini identitas korban masih belum diketahui. Berdasarkan keterangan para saksi, korban ini memang pengamen dan sering mengamen di sekitar Rest Area Tuban,” sambung Kasat Reskrim.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI