Cemburu Kekasihnya Dihubungi Pria Lain, Pelajar di Bangkalan Nekat Ceburkan Diri Ke Sungai - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Cemburu Kekasihnya Dihubungi Pria Lain, Pelajar di Bangkalan Nekat Ceburkan Diri Ke Sungai

  Sabtu, 16 April 2022

Petugas saat melakukan pencarian korban

Lenterainspiratif.id | Bangkalan – RR (16) salah satu pelajar SMKN 2 Bangkalan dilaporkan hilang usai menceburkan diri ke sungai di Kelurahan Bancaran, Jumat (15/4/2022) sekitar pukul 17.30 WIB menjelang magrib.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya mengatakan, pelajar tersebut sengaja terjun ke sungai lantaran mengetahui kekasihnya dihubungi oleh pria lain.

“Iya betul, dari cerita saksi yang ada di lokasi seperti itu. Saksi yang kami mintai keterangan yakni teman wanita korban yang saat kejadian ada di lokasi,” ungkap Bangkit.

Berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, korban sebelumnya bersama empat teman wanitanya berswafoto di atas jembatan. Tak lama berselang, salah satu teman wanitanya berinisial NJ di hubungi oleh laki-laki lain.

“Lalu RR itu marah. Teman-teman NJ mengajak pulang. Kemudian RR itu langsung lari ke jembatan dan bergelantungan di bawah jembatan,” jelas Muhni.

BACA JUGA :   Kisah Pilu ART di Probolinggo Kerap Kelaparan 

Melihat hal itu, keempat teman korban langsung berteriak meminta tolong. Namun nahas, korban sudah terlanjur tercebur ke sungai.

“Kebetulan air sedang naik, jadi korban masih belum ditemukan sampai sekarang,” imbuhnya.

Saat ini pihak kepolisian dibantu BPBD Bangkalan dan tim SAR melakukan pencarian ke sekitar sungai. Sedangkan hingga kini, korban masih belum ditemukan. (Dad)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI