Anggota DPRD Bojonegoro Dari Frkasi Golkar Ditemukan Tewas Gantung Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Anggota DPRD Bojonegoro Dari Frkasi Golkar Ditemukan Tewas Gantung Diri

  Sabtu, 16 April 2022

Tempat korban gantung diri

Lenterainspiratif.id | Bojonegoro – Seorang anggota DPRD Bojonegoro, R (55), ditemukan tewas gantung diri di pohon nangka tepatnya di pinggir Sungai Bengawan Solo yang tak jauh dari rumah nya.

R warga Desa Gayam, Bojonegoro tersebut ditemukan tewas gantung diri oleh pihak keluarga pada saat menjelang subuh yakni sekitar pukul 02.30 dini hari.

“Diperkirakan sekitar pukul setengah tiga pagi tadi, istri korban ingin membangunkan untuk sahur kok tidak ada di rumah. Terus minta tolong ke kerabat untuk mencari dan ditemukan oleh salah satu keponakan dalam kondisi gantung di pohon nangka,” kata Kapolsek Gayam AKP Bambang, Sabtu (16/4/2022).

Petugas Polsek Gayam yang datang ke lokasi selanjutnya melakukan evakuasi dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus meminta keterangan dari pihak keluarga dan tetangga terkait motif gantung diri yang dilakukan korban.

BACA JUGA :   Alami Gangguan Jiwa, Seorang Ibu Meregang Nyawa Ditangan Anaknya

“Kami setelah dapat laporan langsung amankan TKP pasang garis polisi, untuk evakuasi korban,” imbuhnya.

Ketua DPD Golkar Bojonegoro, Mitroatin membenarkan jika R yang tewas gantung diri tersebut merupakan anggota DPRD dari Fraksi Golkar.

“Iya benar seperti yang ramai dikabarkan saat meninggalnya. Ini saya perjalanan ke rumah duka. Semoga diampuni dosa dan khilafnya,” tutur Mitroatin. (Man)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI