Aneh, Ini yang Dilakukan Anggota DPRD Bojonegoro Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Aneh, Ini yang Dilakukan Anggota DPRD Bojonegoro Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri

  Sabtu, 16 April 2022

Tempat korban gantung diri

Lenterainspiratif.id | Bojonegoro – Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro di temukan tewas gantung diri di pohon kluwek dekat rumahnya, Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 02.30 WIB.

Anggota DPRD dari fraksi Golkar yang gantung diri itu adalah Rasijan (55) Warga Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan tetangga maupun keluarga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro yang ditemukan tewas gantung diri, pelaku belakangan sudah menunjukkan gelagat aneh.

Salah satunya, belakangan Rajisan diketahui sering mengunjungi lokasi yang dipakai gantung diri.

Terakhir Rasijan diketahui ke tempat yang dipakai gantung diri, sekitar pukul 09.00 WIB dan saat ditanya beralasan hanya jalan-jalan dan mencari sarang burung di pohon yang berada di pinggir Sungai Bengawan Solo.

Kapolsek Gayam, AKP Bambang Adi Tenggani, mengatakan, Rajisan di temukan tewas gantung diri pihak keluarga pada saat menjelang subuh.

BACA JUGA :   Penghancuran Peti Jenazah Pasien COVID-19 Makin Viral

“Sesuai keterangan keluarga korban pernah mengalami kecelakaan dari sepeda motor dan yang terparah 1 tahun yang lalu terkadang sering mengeluh sakit,” ungkap AKP Bambang Adi Tenggani. (Man)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI