Aksi Pencurian di Mojokerto Berhasil Terekam Kamera CCTV - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Aksi Pencurian di Mojokerto Berhasil Terekam Kamera CCTV

  Sabtu, 16 April 2022

kamera cctv
Tangkapan Layar

Lenterainspiratif.id, MOJOKERTO – Aksi pencurian ini terjadi di sebuah angkringan Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto berhasil terekam kamera CCTV. Maling tersebut berhasil menggondol sebuah Tas kecil warna hijau berisi mesin Handphone (HP) merk Infinix dan sparepart HP.

 

Diketahui, aksi pencurian tersebut terjadi pada Kamis (14/4/2022) sekira pukul 08.16 WIB. Dalam video tersebut, nampak seorang pria yang memakai kaos dengan motif motif garis-garis warna biru muda dan abu-abu dengan celana jeans warna abu-abu, pelaku yang datang dari arah barat atau dari arah Kota Mojokerto mengendarai.

Setiba di lokasi tepatnya di sebelah kanan rombong angkringan, pelaku berhenti dan memarkir motornya. Pelaku yang masih mengenakan masker dan helm warna merah ini sempat memantau lokasi sekitar sebelum akhirnya mengambil tas kecil warna hijau di atas rombong angkringan.

BACA JUGA :   Gempa Magnitudo 5,1 Guncang Talaud

 

Aksi pencurian tersebut baru diketahui sekitar pukul 10.30 WIB. Saksi yang sebelumnya tidur di sisi kiri rombong angkringan, kaget karena saat bangun tas hijau yang sebelumnya berada di atas rombong sudah raib. Akhirnya, saksi tersebut menyampaikan kepada korban, Mahadyatmika Kusuma dan langsung mengecek rekaman kamera CCTV. Setelah memastikan tas kecil isi mesin HP merk Infinix dan sparepart HP hilang, korban pun melapor.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI