Sempat Viral, Aspri Cantik Hotman Paris Mengundurkan Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Selebriti

 

Sempat Viral, Aspri Cantik Hotman Paris Mengundurkan Diri

  Jumat, 15 April 2022

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Lenterainspiratif.id | Artis – Iqlima Kim Asisten pribadi (aspri) pengacara kondang, Hotman Paris yang ke 9, pamit mengundurkan diri. Saat ditanya terkait alasannya mengundurkan diri, Iqlima menjawab perbedaan pendapat dalam bekerja menjadi penyebab ia meninggal Hotman.

Iqlima menjelaskan, kala itu ia mau menerima tawaran untuk menjadi asisten pribadi Hotman Paris karena kekaguman Iqlima terhadap sosok Hotman yang selalu profesional dalam menjalankan pekerjaannya.

“Karena awalnya aku kagum sama beliau yang profesional dalam pekerjaannya gitu. Jadi ya sudah deh apa salahnya mencoba,” ujar Iqlima Kim, Kamis (14/4) malam.

Namun ketika sudah menjalani tugasnya sebagai aspri Hotman Paris, ia kaget dengan kegiatan Hotman yang sudah dimulai sejak pagi hingga malam hari.

“Saya disini salut ya dalam hal kerja beliau profesional sekali. Saya pribadi yang nggak di ranah itu cukup kaget melihat aktivitasnya dari pagi hingga larut malam gitu,” tambahnya.

BACA JUGA :   4 Fakta Dibalik Novi Amelia Nekat Bunuh Diri

Namun, lanjut Iqlima, pada akhirnya ia lebih memilih hengkang dari profesinya itu karena adanya perbedaan pendapat ketika bekerja dengan Hotman Paris.

“Beliau itu tegas dan kita pernah berbeda pendapat. Itu hanya salah satu alasan aja sih yang bikin saya mundur dari aspri beliau,” pungkasnya. (Tim)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI