Ditinggal Salat Tarawih, Sebuah Rumah di Jember Ludes Dilalap Si Jago Merah - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Ditinggal Salat Tarawih, Sebuah Rumah di Jember Ludes Dilalap Si Jago Merah

  Jumat, 15 April 2022

Kebakaran di Jember

Lenterainspiratif.id | Jember – Sebuah rumah yang berada di Dusun Krajan, Desa Tembokrejo, Kecamatan Gumukmas, Jember, ludes terbakar saat ditinggal pemiliknya sholat tarawih, Kamis (14/4/2022) malam.

Rumah berukuran 7 x 9 meter milik Muhtar (55) tersebut terbakar gara-gara pemilik rumah lupa mematikan api pada tungku setelah menanak nasi, untuk hidangan buka puasa.

Percikan api dari tungku tersebut kemudian menyambar bahan bakar bensin yang berada di dalam jerigen, dengan posisi jerigen tidak jauh dari tungku.

Anggota Damkar dan Penyelamatan Posko Rambipuji Affan Nasir mengatakan, selain membakar rumah, dua motor dan satu mesin diesel milik korban juga ikut terbakar.

“Kami terima laporan kebakaran sekitar pukul 8 malam (pukul 20.00 WIB). Selanjutnya langsung menuju lokasi kebakaran. Kami menerjunkan 2 armada truk damkar dari Posko Rambipuji dan Ambulu, dengan 7 personel,” kata Affan usai memadamkan api.

BACA JUGA :   Gagal Nyalip Suporter Persebaya Surabaya Jatuh Dari Motor

Karena lokasi rumah berada di gang sempit membuat truk damkar dari Posko Ambulu tidak bisa menjangkau lokasi rumah yang terbakar.

“Karena lokasi rumah berada di gang sempit. Jadi tidak bisa langsung ke lokasi kebakaran. Hanya truk damkar dari Rambipuji yang masuk,” katanya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI