Usai Meninggal, Mobil Toyota Innova Mahasiswa Kedokteran UB Malang Menghilang Misterius - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Usai Meninggal, Mobil Toyota Innova Mahasiswa Kedokteran UB Malang Menghilang Misterius

  Kamis, 14 April 2022

Bagus Prasetyo Lazuardi

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Bagus Prasetyo Lazuardi (25) mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang diketahui meninggal dunia usai keluar dengan kekasihnya yang berinisial T pada Kamis (7/4/2022) lalu.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto mengatakan, berdasarkan keterangan kekasih korban, ia terakhir kali bertemu dengan Bagus yakni pada Kamis (7/4/2022).

“Kami telah mendatangi kekasih korban yang berinisial T. Ia membenarkan bahwa dirinya telah pergi bersama korban dan bertemu korban terakhir, pada Kamis (7/4/2022),” ujar Adhi.

Adhi menyebut, diketahui, Bagus dan kekasihnya yang berinisial T tersebut keluar dengan mengendarai mobil Toyota Innova yang sampai saat ini juga masih menghilang misterius.

Saat pergi bersama korban, kekasihnya hanya pergi sebentar. Setelahnya pergi T kemudian di antarkan pulang kerumah.

“T sempat pergi bersama korban untuk mencari makan. Seusainya mencari makan T kemudian diantar langsung kerumahnya,” lanjut Adhi.

BACA JUGA :   Bangunan di Pasuruan Rusak Akibat Gempa Malang

Sebelumnya diberitakan, mahasiswa kedokteran UB bernama Bagus Prasetyo Lazuardi (25) dipastikan meninggal akibat dibunuh. Berdasarkan hasil otopsi, kepolisian menemukan adanya tanda kekerasan benda tumpul di dada korban. Dokter menduga jika mahasiswa UB itu meninggal karena dadanya diinjak sehingga menyebabkan pendarahan dan penyempitan paru-paru. (Suf)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI