Sinopsis Morbius, Film Garapan Marvel yang Tengah Trending - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Sinopsis Morbius, Film Garapan Marvel yang Tengah Trending

  Kamis, 14 April 2022

Morbius

Lenterainspiratif.id | Sinopsis Film – Film terbaru Marvel yang bekerjasama dengan Sony Pictures telah tayang di bioskop. Film berjudul Morbius itu sukses menjadi trending topik.

Film terbaru Jared Leto ini menampilkan karakter vampir yang diambil dari Marvel Comics dalam Spider-Man Universe.

Film tersebut menceritakan perjalanan hidup Michael Morbius seorang ahli biologi dan biokimia Yunani yang mencari obat untuk penyakit kelainan darah langka yang ia derita. Untuk melakukan itu, Morbius bereksperimen dengan pengobatan radikal yang melibatkan DNA kelelawar vampir dan terapi kejut listrik.

Alih-alih sembuh, Morbius justru menderita penyakit yang jauh lebih buruk yakni menyerupai vampirisme supranatural yang haus darah.

Alasan kekuatan Morbius berbasis sains dan bukan supernatural adalah karena Otoritas Kode Komik memiliki aturan yang menyatakan bahwa karakter supernatural yang memiliki sifat iblis tidak diizinkan untuk dipublikasikan.

BACA JUGA :   Asli Putra Takoma, Kampanye MK - Maju Dipadati Pendukung

Namun pada 1971, kode tersebut diperbarui dan akhirnya menyatakan bahwa “vampir, hantu, dan manusia serigala” akan diizinkan “bila ditangani dalam tradisi klasik seperti Frankenstein, Dracula, dan karya sastra berkaliber tinggi lainnya yang ditulis oleh Edgar Allan Poe, Saki, Conan Doyle dan penulis terhormat lainnya yang karyanya dibaca di sekolah-sekolah di seluruh dunia.”

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI