Puluhan Bangkai Sapi Ditemukan Mengambang di Pantai Camplong Gegerkan Warga Sampang - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Puluhan Bangkai Sapi Ditemukan Mengambang di Pantai Camplong Gegerkan Warga Sampang

  Kamis, 14 April 2022

Pantai Complong, Sampang

Lenterainspiratif.id | Sampang – Warga Desa Camplong, digegerkan dengan temuan puluhan bangkai sapi yang mengambang di Pantai Camplong Sampang pada Kamis ( 14/4/3022) pagi.

Salah satu warga Desa Camplong Latif mengatakan, jika bangkai-bangkai sapi itu sekitar pukul 07.00 WIB. Semula warga mengira sapi-sapi di tengah laut itu sampah yang mengambang.

Namun saat sudah sampai hampir ke bibir pantai sesuatu yang semula dikira tumpukan sampah tersebut ternyata adalah bangkai sapi.

“Saya pikir tadi tumpukan sampah. Setelah terseret arus makin ke pinggir, baru terlihat kalau itu sapi,” kata Latif saat dikonfirmasi detikJatim di lokasi, Kamis ( 14/4/3022).

Sementara Nimo, salah satu nelayan Pantai Camplong mengaku menemukan beberapa sapi tersebut mati mengambang di tengah laut saat akan pulang mencari ikan.

“Saya lihat tadi subuh masih di tengah laut. Karena kondisi air laut dari timur, sehingga saat mendekat tiba di pesisir ini baru diketahui sapi yang mati,” tambahnya.

BACA JUGA :   Razia Kantibmas, Amankan Sejoli di Kamar Hotel

Kabar bangkai-bangkai sapi mengambang itu, warga berdatangan ke lokasi. Mereka yang penasaran langsung mendatangi lokasi melihat sapi-sapi mati.






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI