Nekat Buka Saat Ramadhan, Tempat Karaoke di Blitar Digerebek Petugas - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Nekat Buka Saat Ramadhan, Tempat Karaoke di Blitar Digerebek Petugas

  Kamis, 14 April 2022

Polisi saat melakukan penggerebekan di tempat hiburan malam di Blitar

Lenterainspiratif.id | Blitar – Sebuah tempat hiburan malam yang buka secara sembunyi-sembunyi saat bulan Ramadhan terjaring razia petugas gabungan.

Kanit Turjawali Polres Blitar Kota Ipda Wahyu mengatakan jika ada laporan dari masyarakat ada tempat hiburan malam di Blitar yang nekat buka saat bulan suci Ramadhan.

Berdasarkan laporan petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Blitar kemudian melakuakan razia. Disana petugas juga menemukan miras dalam room karaoke.

“Ada dua karaoke yang buka dan terjaring razia, keduanya yaitu Grand Mansion dan Markas,” kata Kanit Turjawali Polres Blitar Kota, Kamis (14/4/2022).

Ipda Wahyu menambahkan, razia ini akan terus digencarkan, pasalnya diduga masih banyak tempat hiburan malam yang buka secara sembunyi-sembunyi.

“Akan digencarkan, pasalnya dalam razia tersebut, terdapat ada pengunjung yang sedang pesta miras dalam room karaoke,” ujarnya.

BACA JUGA :   Tabrakan Motor di Jalan Raya Ponorogo-Solo, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Hingga saat ini, petugas gabungan memperingatkan dengan keras atas temuan tempat hiburan buka tersebut. Jika masih melanggar, maka akan dilakukan penutupan dan diberi sanksi. (Ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI