Mahasiswa Brawijaya Diduga Dibunuh di Tempat Lain - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Mahasiswa Brawijaya Diduga Dibunuh di Tempat Lain

  Kamis, 14 April 2022

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Berdasarkan hasil olah TKP, jasad Bagus Prasetya Lazuardi Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Malang yang ditemukan membusuk di pinggir jalan raya Kecamatan Purwodadi, Pasuruan diduga di bunuh di tempat lain.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, setelah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP), petugas meyakini pelaku sengaja membuang jasad korban ke TKP dan menyembunyikannya di semak-semak.

“Kami menduga korban dibunuh di tempat lain, kemudian dibawa ke Purwodadi,” jelasnya, Kamis (14/4/2022).

Sejauh ini pihak Polres Pasuruan terus melanjutkan pemeriksaan. Setidaknya sudah ada 3 orang yang dimintai keterangan sebagai saksi.

“Untuk saksi masih 3 orang,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Pasuruan memastikan Bagus Prasetyo Lazuardi (25), mahasiswa Kedokteran Brawijaya Malang yang jenazahnya ditemukan membusuk di semak pinggir jalan raya Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, tewas dibunuh.

BACA JUGA :   Fakta Terkini Kondisi Orang Tua Yang di Gorok Anak Kandung

Kesimpulan tersebut diambil polisi setelah melakukan autopsi jenazah di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Selasa (12/4/2022) malam.

“Iya benar, korban tewas akibat dibunuh. Kesimpulan itu kami ambil melihat hasil autopsi di rumah sakit,” jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Rabu (13/4/2022). (Fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI