Kebakaran Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Polisi Periksa 4 Orang Saksi - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Kebakaran Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Polisi Periksa 4 Orang Saksi

  Kamis, 14 April 2022

Mall Tunjungan Plaza 5 Surabaya dipasang garis polisi usai mengalami kebakaran

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Polisi masih terus mendalami penyebab kebakaran yang terjadi di Tunjungan Plaza (TP) 5 pada Rabu (13/04/2022). Mengenai hal tersebut polisi telah memeriksa 4 orang saksi.

“Tadi 4 orang yang sudah kami identifikasi sebagai saksi,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulanan, Kamis (14/4/2022).

Mirzal menyebut, keempat saksi yang diperiksa yakni 2 orang di bagian engineering, 1 sekuriti, dan 1 karyawa. keempat saksi ini merupakan orang yang pertama kali mengetahui awal munculnya api.

“Engineering dua orang, satu sekuriti, satu karyawan. Itu akan kami mintai keterangan untuk mengetahui penyebab awal terjadinya kebakaran, dugaan sementara itu, mau kita dalami dalam pemeriksaan nanti, setelah dari labfor melakukan pendalaman terhadap penyebab kebakaran ini,” kata Mirzal.

Menurut Mirzal, saat ini tim Labfor Polda Jatim beserta Satreskrim Polrestabes Surabaya masih berada di lokasi kebakaran untuk menyelediki penyebab kebakaran.

BACA JUGA :   Jalur Kereta Maut, Sehari Dua Orang Tewas Tertabrak Kereta Api

Namun kata Mirzal, penyelidikan ini sulit dilakukan karena terkendala posisi denah Tunjungan Plaza Surabaya.

“Kita perlu harus melihat denahnya, posisi gambar denah TP ini bagaimana, tempat ruang-ruangnya harus kita dalami semuanya,” tandas Mirzal.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI