Kebakaran TP 5 Surabaya, Mobil Pengunjung Terpaksa "Menginap" - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Kebakaran TP 5 Surabaya, Mobil Pengunjung Terpaksa “Menginap”

  Kamis, 14 April 2022

Kebakaran di TP 5 Surabaya

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Kebakaran yang melanda Pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza (TP) 5 Rabu, (13/4/2022) membuat sebagian pengunjung tidak bisa langsung membawa pulang kendaraannya dan membiarkannya di area parkir.

Salah satu pengunjung Aswindra Satriyo mengatakan, usai buka bersama di TP bersama teman-temannya, ia sempat ingin langsung keluar membawa mobil.

“Kami saat itu datang membawa dua mobil, kami pun sempat lihat mobil-mobil yang keluar dari parkiran juga susah payah dengan hiruk pikuk,” kata Aswin, Kamis (14/4/2022).

Karena situasi masih mencekam, Aswin dan teman-temannya pun memutuskan tidak membawa mobil terlebih dahulu. Mereka memilih bertahan menunggu di depan TP 5 sampai pukul 20.00 WIB.

“Setelah cukup tenang, kami coba untuk menanyakan apa bisa mengambil mobil di TP 5. Ternyata belum diperbolehkan,” ucap Aswin.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk pulang dengan mobil lain yang dirasa aman dari lokasi kebakaran. Satu mobil lainnya parkir di TP 3.

BACA JUGA :   Pembunuh Pria Tewas Bersimbah Darah Di Sukomanunggal Surabaya Akhirnya Ditangkap

“Kami masuk lagi lewat TP 2, menuju TP 3, suasana di dalam TP sudah mulai terasa berasap dan sedikit menyesakkan napas. Jadi, kami buru-buru ke parkiran TP 3,” tutur Aswin.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI