Hirup Bensin di Tangki, Pria di Situbondo Tewas Dengan Mulut Berbusa - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Hirup Bensin di Tangki, Pria di Situbondo Tewas Dengan Mulut Berbusa

  Kamis, 14 April 2022

Jenazah korban tergeletak di samping motornya

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Irfan (24) warga Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Situbondo ditemukan tewas di kawasan hutan jati perbukitan Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Situbondo, Rabu (13/4/2022). Ia tewas diduga usai menghirup bensin di tangki motornya.

Irfan ditemukan tewas dalam posisi terlentang di dekat motornya. Selain itu, sadel dan tutup tangki motornya dalam kondisi terbuka.

Berdasarkan informasi, saat itu Irfan bersama istrinya Neng Aisyah sama-sama berada di lokasi kejadian. Irfan tegeletak usai menghirup bensin di tangki motornya. Mulut Irfan mengeluarkan cairan. Bahkan, di sekitar tangki motornya juga ditemukan ada bekas busa.

Melihat kejadian itu, istri korban lantas berterikak meminta tolong. Warga pun langsung berdatangan ke lokasi dan melaporkan kejadian ini ke polisi.

Kapolsek Panji, Iptu Suwono mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab korban meninggal. Sebab, istrinya belum bisa diminta keterangannya.

BACA JUGA :   PSK di Situbondo Praktek di Siang Hari, Digrebek POL PP Hingga Berlarian

“Namun, karena pihak keluarga mengaku ikhlas dengan jalan hidup korban, serta berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Panji, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,”ujar Iptu Suwono, Rabu (13/4/2022).

Suwono menyebut, jika di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Sehingga kami menyerahkan jasad korban kepada keluarganya untuk dimakamkan,”pungkasnya.






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI