Diduga Pengemudi Mabuk, Mobil di Pacitan Terjun ke Sungai - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Diduga Pengemudi Mabuk, Mobil di Pacitan Terjun ke Sungai

  Kamis, 14 April 2022

Mobil terjungkal di sungai

Lenterainspiratif.id | Pacitan – Diduga pengemudi hilang kendali karena di bawah pengaruh alkohol, sebuah mobil jenis MPV tercebur sungai di jalur Pacitan menuju Solo, tepatnya di Lingkungan Jaten, Kelurahan Sidoharjo, Kamis dini hari (14/4/2022) sekitar pukul 01.15 WIB.

Akibatnya Mobilio putih bernopol H 8506 MF yang dikemudikan TN (65), warga Gayamsari, Semarang, Jawa tengah tersebut ringsek pada bagian depan kiri. Posisinya miring dengan bodi kanan menempel ke tanah berlumpur.

Diketahui awalnya kendaraan melaju dari selatan ke utara. Menjelang tikungan masuk ke Jembatan Teleng, mobil tiba-tiba hilang kendali dan menerobos semak-semak hingga terjun ke sungai.

“Kategori laka tunggal karena hilang kendali,” terang Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan Ipda Abdul Cholik kepada wartawan, Kamis pagi.

Dalam mobil tersebut juga ada seorang penumpang berinisial IG (53), pria warga Kecamatan Kota Pacitan.

BACA JUGA :   Positif Narkoba, Sopir Cadangan Bus Maut di Mojokerto Terancam Terjerat Pasal Berlapis

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal ini. Hanya saja penumpang mengalami luka babras di hidung.

“Diduga ada pengaruh alkohol,” tambahnya.

Hal tersebut, lanjut Abdul, salah satunya didasarkan pada hasil olah TKP. Selain mengamankan kendaraan lengkap dengan STNK, petugas juga mendapati satu botol minuman beralkohol. Untuk melengkapi hasil olah TKP, polisi juga meminta keterangan saksi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI