Satu Keluarga Keracunan Makanan, Sang Anak Meninggal Dunia - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Satu Keluarga Keracunan Makanan, Sang Anak Meninggal Dunia

  Rabu, 13 April 2022

Satu Keluarga Keracunan Makanan, Sang Anak Meninggal Dunia
Rumah satu keluarga keracunan makanan

Lenterainspiratif.id | Jombang – Satu keluarga di Dusun Grudo, Desa Madiopuro, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang mengalami keracunan makanan. Akibatnya satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Sekeluarga tersebut adalah pasangan suami-istri Slamet M Yusuf (25) dan Suji Mistiari (23), beserta dua anaknya, Mareta Putri Regina (13) dan Savara Malaika Bilqis (7), serta orangtua Slamet, yakni Asmiadi (73).

Kepala Dusun Grudo, Sudiono mengatakan, peristiwa keracunan makanan ini pertamakali diketahui oleh tetangga korban pada Selasa (12/4/2022) sore.

“Satu anak meninggal dunia bernama Savara Malaika Bilqis atau Bibil,” katanya saat di wawancara di lokasi.

Menurut Sudiono salah satu korban sempat bercerita kepada tetangganya, jika sebelumnya pada Minggu (10/4/2022) keluarga satu rumah tersebut merasa tidak enak badan usai menyantap ayam goreng.

“Mereka mengalami mual dan muntah tiada henti. Selasa (12/4/2022) sore, seorang tetangga Slamet, bernama Parmi mendatangi rumah keluarga itu karena terlihat sepi. Tetangga ini masuk dan melihat sekeluarga sedang tidak baik-baik saja,” ungkapnya.

BACA JUGA :   1 Unit Ruko Terbakar, 6 Unit Damkar Padamkan Api

Parmi melihat Slamet dan satu anaknya tergeletak di ruang tamu. Anggota keluarga lain berada di kamar dan nampak sang istri menggendong anaknya Bilqis dengan keadaan sudah kaku.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI