Korban Tewas Akibat Keracunan Makanan di Jombang Menjadi 2 Orang - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Korban Tewas Akibat Keracunan Makanan di Jombang Menjadi 2 Orang

  Rabu, 13 April 2022

Korban Tewas Akibat Keracunan Makanan di Jombang Menjadi 2 Orang

Lenterainspiratif.id | Jombang – Korban meninggal akibat keracunan makanan yang dialami oleh satu keluarga di Jombang kini bertambah. Artinya korban tewas akibat keracunan tersebut menjadi dua orang.

Korban meninggal selanjutnya adalah Asmiadi (73), warga Dusun Grudo, Desa Madiopuro, Kecamatan Sumobito, Jombang. Ia mengembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan di RSUD Jombang, Rabu (13/4/2022).

Diketahui, sebelumnya korban lain yakni, Savara Malaika Bilqis atau Bibil (7), meninggal pada Selasa (12/4/2022) malam.

“Bibil sudah dimakamkan tadi malam sewaktu isyak. Hari ini Mbah Asmiadi yang meninggal. Jenazah dalam perjalanan ke rumah duka,” kata Kepala Dusun (Kasun) Grudo, Sudiyono.

Asmiadi awalnya dilarikan ke Puskesmas Sumobito Jombang. Namun karena kondisinya memburuk, pria renta ini dirujuk ke RSUD Jombang malam itu juga.

Seperti diberitakan, lima orang dalam satu keluarga mengalami keracunan, Selasa (12/4/2022) sore. Dari jumlah itu, satu orang dinyatakan meninggal. Lima orang itu adalah Slamet M Yusuf (25), kemudian istrinya, Suji Mistiari (23), serta dua anaknya, Mareta Putri Regina (13) dan Savara Malaika Bilqis (7). Selain itu juga orangtua dari Slamet, Asmiadi (73). Satu anak meninggal bernama Savara Malaika Bilqis atau Bibil. Lalu hari ini Asmiadi juga menyusul sang cucu.

BACA JUGA :   Nekat Konvoi Rayakan HUT Arema, Puluhan Aremania Diamankan Polisi

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI