Insiden Keracunan Makanan di Jombang, Empat Orang Masih Menjalani Perawatan Medis - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Insiden Keracunan Makanan di Jombang, Empat Orang Masih Menjalani Perawatan Medis

  Rabu, 13 April 2022

Petugas saat mengumpulkan sisa makanan

Lenterainspiratif.id | Jombang – Insiden keracunan makanan dialami oleh satu keluarga di Dusun Grudo, Desa Madiopuro, Kecamatan Sumobito, Jombang. Kini ada Empat korban yang masih menjalani perawatan medis.

Tiga korban yakni, Slamet M Yusuf (25), kemudian istrinya, Suji Mistiari (23), serta anaknya, Mareta Putri Regina (13) masih di rawat di PKU Muhammadiyah Mojoagung.

Sementara itu untuk korban lain yakni, Asmiadi (73) yang merupakan orang tua Slamet saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Jombang.

“Namun demikian, empat orang tersebut kini kondisinya mulai membaik. Semalam sudah dipindahkan ke ruang perawatan. Sebelumnya mereka dirawat di IGD (Instalasi Gawat Darurat),” kata Kapolsek Sumobito AKP Muhammad Amin, Rabu (13/4/2022).

Amin menyebut, untuk korban Sutaji (47) masih mengalami diare pada Selasa (12/4/2022) malam namun masih enggan untuk menjalani perawatan.

Sutaji merupakan tetangga Slamet. Namun Minggu (10/4/2022) itu dia ikut bersantap bersama keluarga Slamet. Karena Sutaji bekerja merenovasi teras rumah milik korban. Keesokan harinya Sutaji mengalami mual dan muntah.

BACA JUGA :   Sembilan Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Jombang

Seperti diberitakan, lima orang dalam satu keluarga mengalami keracunan, Selasa (12/4/2022) sore. Dari jumlah itu, satu orang dinyatakan meninggal. Lima orang itu adalah Slamet M Yusuf (25), kemudian istrinya, Suji Mistiari (23), serta dua anaknya, Mareta Putri Regina (13) dan Savara Malaika Bilqis (7). Selain itu juga orangtua dari Slamet, Asmiadi (73). Satu anak meninggal bernama Savara Malaika Bilqis atau Bibil. (Dit)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI